Anne Ratna Mustika Ucapkan Terima Kasih Komitmen PT KCIC dan HSRCC serta PT Wika Perbaiki Jalan Militer

- Sabtu, 16 September 2023 | 14:33 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat peresmian Jalan Militer Darangdan, Purwakarta. (Foto: Instagram @anneratna82)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat peresmian Jalan Militer Darangdan, Purwakarta. (Foto: Instagram @anneratna82)

SINAR JABAR - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri penandatanganan serah terima peningkatan kualitas Jalan Darangdan-Nanggeleng Kabupaten Purwakarta, bertempat di Ex. Batching Plant Crec, Desa Darangdan.

Anne Ratna Mustika mengatakan peningkatan kualitas Jalan Darangdan-Nanggeleng (Jalan Militer) Kecamatan Darangdan dengan panjang ruas jalan kurang lebih 4.000 meter dan lebar 3.5 meter ini telah rampung dikerjakan.

"Peningkatan kualitas jalan ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) KCIC kepada masyarakat sebagai salah satu komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat di sekitar," kata Anne Ratna Mustika dalam keterangannya, Sabtu, 16 September 2023.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Pindah dari Rumah Dinas Bupati Purwakarta

Baca Juga: Pj Bupati Purwakarta Dijabat Benni Irwan, Anne Ratna Mustika: Figur yang Cocok

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Kembali Tempati Posisi Pertama Politisi Perempuan Terpopuler Partai Golkar

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne ini mengatakan Jalan Militer Darangdan yang beberapa tahun ini rusak berat karena terdampak kegiatan konstruksi Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Saat ini kondisi jalan sudah kembali baik bahkan secara kualitas lebih baik daripada semula dengan panjang 4,7 KM dan lebar 3,5 M. Tidak hanya jalan, bahu jalan juga dilakukan perbaikan.

Ia menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada pihak-pihak serta seluruh stakholder terkait, yang telah berkomitmen dan membantu dalam peningkatan kualitas Jalan Darangdan-Nanggeleng ini.

Baca Juga: Tadah Puluhan Sepeda Motor Hasil Curian, SN Dibekuk Polisi

Baca Juga: TNI Gadungan Modal Pistol Korek Berhasil Ditangkap, Salah Satu Korban Diminta...

Baca Juga: Dapatkan Saldo BRImo hingga Rp15 Juta, Ini Caranya

"Atas nama Pemda dan masyarakat Purwakarta, saya menyampaikan terima kasih atas komitmen dalam perbaikan Jalan Militer kepada PT KCIC dan HSRCC serta PT Wika," ujar Ambu Anne.

Sebagai penutup, Ambu Anne berharap kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk dapat menjaga dan memelihara jalan tersebut agar punya nilai manfaat panjang demi terwujudnya Purwakarta CANTIK.***

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X