• Selasa, 9 Agustus 2022

Ditanya Soal Dugaan Kebocoran PAD Parkir di Purwakarta, Pejabat Dishub Takut Bicara

- Senin, 18 April 2022 | 10:39 WIB
Ditanya Soal Dugaan Bocornya PAD Parkir di Purwakarta, Pejabat Dishub Takut Bicara. (Istimewa)
Ditanya Soal Dugaan Bocornya PAD Parkir di Purwakarta, Pejabat Dishub Takut Bicara. (Istimewa)

SINAR JABAR - Ditanya soal adanya dugaan terjadinya kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir, Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Suherman mengaku tidak berani mengeluarkan statemen karena takut salah.

Saat dihubungi melalui sambungan telephone, pada Senin, 18 April 2022, Suherman meminta Sinarjabar.com menemui Kepala Dishub Purwakarta untuk mengetahui lebih jelas persoalan parkir.

"Nah, soal parkir langsung tanya ke kadis (Kepala Dishub) aja ya pak, saya takut salah jawab. Maaf pak saya sedang mau rapat," kata Suherman.

Baca Juga: Petugas Kembali Lakukan Pencarian Pelajar Tenggelam di Waduk Cirata Purwakarta

Diberitakan sebelumnya, anggota DPR RI Dedi Mulyadi menduga ada kebocoran parkir liar di sejumlah pasar di Kabupaten Purwakarta hingga miliaran rupiah setiap tahunnya.

Untuk membuktikan hal tersebut Kang Dedi Mulyadi turun langsung menjadi tukang parkir di Pasar Rebo Purwakarta sejak usai sahur hingga siang hari.

“Sekarang sebagai Anggota DPR RI saya turun ke Dapil untuk hal yang sederhana tapi kalau dikumpulkan bisa besar yaitu parkir,” ujar Kang Dedi dalam keterangannya yang dikutip, pada Sabtu 16 April 2022.

Baca Juga: Bazar Ramadhan di Purwakarta, Catat Tanggal dan Lokasinya

Sebelumnya Dedi memberikan sejumlah uang kepada juru parkir liar sebagai honor pengganti yang biasa didapat dalam satu hari.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X