• Minggu, 25 September 2022

Silaturahmi Pengusaha Kadin dan Tokoh NU di Purwakarta

- Jumat, 29 April 2022 | 01:30 WIB
Silaturahmi Pengusaha Kadin dan Tokoh NU di Purwakarta. (Sinar Jabar)
Silaturahmi Pengusaha Kadin dan Tokoh NU di Purwakarta. (Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Para pengusaha Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Purwakarta di Gedung Notaris Irwan P Abdurachman di Jalan Ahmad Yani, Cipaisan, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis, 28 April 2022.

Silaturahmi para pengusaha Kadin dan tokoh NU di Purwakarta tersebut sembari berbuka puasa bersama yang mengambil tema Spirit Bersama Dalam Membangun Ekonomi Masyarakat Purwakarta.

Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara Rois Syuriah PCNU Purwakarta, KH. Drs. Akhfaz F. Asyikin, M.Ag, Ketua Rijalul Ansor Jawa Barat, KH. Ahmad Anwar Nasihinitu dan Ketua PW Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Haidar dan dihadiri puluhan anggota Kadin Purwakarta.

Baca Juga: Pemkab Karawang Gelar Shalat Idul Fitri di Lapangan Karangpawitan

Ketua Rijalul Ansor Jawa Barat, KH. Ahmad Anwar Nasihin mengungkapkan tak sedikit di antara umat manusia yang berpuasa ataupun tidak, dari barisan muslim ataupun umat lainnya, merasakan manfaat besar dari kehadiran Ramadhan yang tersirkulasi atau terdistribusi secara menyeluruh, mulai dari wilayah perkotaan hingga perdesaan.

Menurutnya, tak dapat disangkal, roda ekonomi benar-benar tampak hidup selama bulan suci ini.

Karena itu, tidaklah berlebihan jika sebagian umat manusia mengharapkan seluruh bulan atau sepanjang tahun menjadi Ramadhan, meski hal ini tidaklah mungkin.

Baca Juga: Bupati Ciamis Sebut Penanganan Covid-19 Masih Jadi Prioritas

"Keinginan ini sebagai implikasi positif atas tingkat pendapatan yang menaik tajam dan hal ini berbeda bila diperbandingkan dengan bulan-bulan lainnya," kata Kang Anwar.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X