• Selasa, 24 Mei 2022

Hari Pertama Kerja Pasca Idul Fitri, Kehadiran ASN di Purwakarta Capai 99 Persen

- Kamis, 12 Mei 2022 | 22:04 WIB
Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Kehadiran ASN di Purwakarta Capai 99 Persen. (Foto: Diskominfo Purwakarta)
Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Kehadiran ASN di Purwakarta Capai 99 Persen. (Foto: Diskominfo Purwakarta)

SINAR JABAR - Momentum perayaan Idul Fitri yang telah berlalu dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah. Setelah Ramadhan usai, para pegawai aparatur sipil negara (ASN) diharapkan juga dapat terus meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi pada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda apel pagi pada hari pertama ASN masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1443 Hijriah, di Halaman Maya Datar, Komplek Perkantoran Pemkab Purwakarta, Senin 9 Mei 2022.

Menurutnya, hari ini merupakan hari pertama pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta masuk kerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Lantik 5 Penjabat Gubernur

Nampak hadir, dalam apel tersebut, Wakil Bupati Purwakarta Aming, Penjabat Sekda, para Asda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh staff.

"Alhamdulillah, berdasarkan data dari BKPSDM persentase kehadiran ASN mencapai 99 persen, ada 12 orang yang cuti, 12 orang sakit, dan 4 orang yang masih menunggu alasan tidak hadir dan tidak masuk kerja, kita akan tunggu keterangan keempat ASN ini," ujar Ambu Anne berdasarkan keterangan yang diterima redaksi, Kamis, 12 Mei 2022.

Ambu Anne mengungkapkan, para ASN masih tetap semangat untuk melaksanakan tugas-tugasnya kembali setelah libur panjang Idul Fitri.

Baca Juga: Polisi Amankan Pemuda di Tasikmalaya Pasang Kamera di Kosan Perempuan

"Tadi dalam apel pagi juga saya menekankan bahwa kita langsung akan bekerja, karena masyarakat sudah sangat lama liburnya tidak ada pelayanan. Kita minta pegawai jangan leha-leha," tuturnya.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sapi Terjangkit PMK di Purwakarta Bertambah

Senin, 23 Mei 2022 | 15:13 WIB
X