• Selasa, 24 Mei 2022

Nakes di Purwakarta Resmi Laporkan Dugaan Pemotongan Jasa Pelayanan Kesehatan ke Kejaksaan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:35 WIB
Nakes di Purwakarta Resmi Laporkan Dugaan Pemotongan Jasa Pelayanan Kesehatan ke Kejaksaan. (Sinar Jabar)
Nakes di Purwakarta Resmi Laporkan Dugaan Pemotongan Jasa Pelayanan Kesehatan ke Kejaksaan. (Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Seorang tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, melaporkan secara resmi adanya dugaan pemotongan jasa pelayanan kesehatan di tempatnya bertugas ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, pada Jumat, 13 Mei 2022.

Dari pantauan wartawan, nakes yang diketahui bernama Dian Karsoma, dokter THL yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Plered tersebut mendatangi kantor Kejari Purwakarta sekitar pukul 13.00 WIB, untuk melaporkan adanya dugaan pemotongan dana jasa pelayanan kesehatan di tempatnya bertugas.

Terlihat, dokter Dian menyerahkan map warna kuning kepada petugas di Kejari Purwakarta.

Baca Juga: Kasus Bentrokan Berdarah, Anggota DPRD Indramayu Dituntut 12 Tahun Penjara

Tak lama berselang, Kasi Intel Kejari Purwakarta Onneri Khairoza bersama Kasubsi Penyidikan Pidsus Rhendy Ahmad Fauzi menemui dokter Dian.

Hingga berita ini diturunkan, dokter Dian belum bisa diminta keterangan karena masih di Kejari Purwakarta melakukan proses laporan adanya dugaan pemotongan jasa pelayanan kesehatan di Puskesmas Plered.

Untuk diketahui, di hari yang sama, dokter Dian Karsoma dipanggil pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Truk Miras Terguling Timpa Pengendara Motor, Satu Korban Tewas

Pemanggilan dokter Dian tersebut pasca dirinya mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta pada Rabu, 11 Mei 2022.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sapi Terjangkit PMK di Purwakarta Bertambah

Senin, 23 Mei 2022 | 15:13 WIB
X