• Selasa, 24 Mei 2022

Viral Video Penangkapan Pelaku Kejahatan Diwarnai Letuskan Tembakan di Tasikmalaya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:11 WIB
Viral Video Penangkapan Pelaku Kejahatan Diwarnai Letusan Tembakan di Tasikmalaya (Tangkapan layar)
Viral Video Penangkapan Pelaku Kejahatan Diwarnai Letusan Tembakan di Tasikmalaya (Tangkapan layar)

SINAR JABAR - Beredar video diduga penangkapan seorang pelaku kejahatan di Jalan Sutisna Senjaya (Sutsen), Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Adapun video berdurasi 0,26 detik tersebut diunggah akun Facebook Sampurasun Marcee pada, Jumat 13 Mei 2022, mendadak bikin heboh warga Kota Tasikmalaya.

Terlihat dalam video itu seorang pria diduga pelaku kejahatan di Tasikmalaya lagi lari masuk ke gang hingga aparat kepolisian tak memakai seragam itu sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Baca Juga: Libur Panjang, Ini Titik Rawan Macet di Kota Bandung

Akun itu memberi caption video dengan kalimat:'.Tidak diketahui penangkapan apa , hingga ada 1 orang yang kabur, polisi pun sempat meletuskan tembakan peringatan Lokasi : Depan Pom Bensin Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya'.

Sedangkan yang merekam video tengah berada di dalam sebuah mobil. Dia berkata:

“Duh aya penyergapan euy. Kabur si anj*** tuh tina mobil. Si gob**k lumpat. Meni reuwas. (Ada penyergapan. Kabur si anj*** dari mobil. Si gob**k lari. Kaget banget,” kata perekam video.

Baca Juga: Perempuan Lansia Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Ciwuduk Tasikmalaya

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari lokasi, kedua orang yang disergap polisi tersebut merupakan terduga kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi yang menyergap terduga pelaku kabarnya dari Ditresnarkoba Polda Jabar.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sapi Terjangkit PMK di Purwakarta Bertambah

Senin, 23 Mei 2022 | 15:13 WIB
X