• Minggu, 3 Juli 2022

Usai Diautopsi, Jasad Janda Korban Pembunuhan di Tasikmalaya Dimakamkan

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:00 WIB
Usai Diautopsi, Jasad Janda Korban Pembunuhan di Tasikmalaya Dimakamkan. (Sinar Jabar/Ahmad Fauzi)
Usai Diautopsi, Jasad Janda Korban Pembunuhan di Tasikmalaya Dimakamkan. (Sinar Jabar/Ahmad Fauzi)

SINAR JABAR - Pemakaman Juju Juariyah(46), janda dua anak warga Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang tewas diduga korban pembunuhan diwarnai hujan air mata.

Ratusan orang dari keluarga dan sahabat korban pembunuhan tersebut nampak memenuhi Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya.

Jenazah korban pembunuhan di Tasikmalaya itu dimakamkan usai dilakukan autopsi Tim Forensik Polda Jawa Barat, di kamar mayat RSUD dr Soekardjo. pada Kamis sore, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Karyawati PT Indo Rama Synthetics Purwakarta Terima Manfaat Program BPJAMSOSTEK

Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya dengan diantar mobil jenazah RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, pada Kamis 19 Mei 2022 sekira pukul 19.00 WIB malam.

Sekitar 3 jam proses autopsi itu dilakukan untuk melengkapi penyelidikan Polres Tasikmalaya Kota. Tim forensik melakukan pemeriksaan tambahan yaitu DNA dan toksinologi.

"Ya kita sudah lakukan autopsinya, Alhamdulillah sudah beres," ujar, dr Fahmi Arief Hakim Sp MM, Kamis malam, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Makam yang Ditembok Dikenakan Biaya Rp300 Ribu di Desa Tanjungsari Purwakarta

Fahmi menjelaskan, uji DNA untuk kepentingan penyelidikan dan untuk proses pembuktian lebih lanjut. Biar lebih akurat hasil pemeriksaanya.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SK Kepanitiaan Mukab Kadin Purwakarta Dicabut

Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:34 WIB

Polisi Berlakukan One Way Arah Puncak Bogor

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:20 WIB
X