• Minggu, 25 September 2022

Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Ziarah Makam Pahlawan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:39 WIB
Polres Purwakarta melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga Purwakarta, Rabu, 29 Juni 2022. (Foto: Humas Polres Purwakarta)
Polres Purwakarta melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga Purwakarta, Rabu, 29 Juni 2022. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

SINAR JABAR - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga Purwakarta, pada Rabu, 29 Juni 2022.

Upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Sirna Raga Purwakarta dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, dan dihadiri Pejabat Utama Polres Purwakarta, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga yang digelar Polres Purwakarta ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Baca Juga: Polda Jawa Barat Ungkap Kasus Pengoplos Elpiji Subsidi di Cileungsi, Bogor

“Dengan kegiatan ini diharapkan anggota Polres Purwakarta mampu meneladani dan mencontoh semangat dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat," ucap Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Kapolres berharap di usia 76 ini, personel Polres Purwakarta semakin kompak dan menjalankan tugas,lebih baik dan lebih meningkatkan citra kepolisian.

"Selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di situasi pandemi Covid-19 ini dengan mewujudkan Polri yang Presisi, yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan," tutur Hery.

Baca Juga: Holywings Kota Bandung Inisiatif Tutup Operasional

Kapolres juga menyampaikan bahwa anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X