• Selasa, 9 Agustus 2022

Hari Bhayangkara, Ratusan Karangan Bunga Hiasi Mapolres Purwakarta

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:53 WIB
Seorang petugas kebersihan tengah memasang Karangan Bunga di Mapolres Purwakarta. (Foto: Sinar Jabar)
Seorang petugas kebersihan tengah memasang Karangan Bunga di Mapolres Purwakarta. (Foto: Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 menghiasi halaman Mapolres Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Selain di dalam lingkungan Mapolres Purwakarta, karangan bunga terlihat terpajang hingga tumpah ke sisi jalan raya.

Deretan karangan bunga tersebut dipesan oleh berbagai instansi pemerintah, BUMN/BUMD, dan organisaai profesi, kepemudaan serta Ormas yang ada di Kabupaten Purwakarta berjejer rapih di Mapolres Purwakarta yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Pertamina: Pendaftaran BBM Bersubsidi Lewat MyPertamina Khusus untuk Mobil

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Heryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 ini.

"Alhamdulillah kami ucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat Purwakarta, termasuk dari dinas dan intansi terkait, atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke-76 ini," ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres Purwakarta dan seluruh jajaran Polsek ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan berbagai pihak.

Baca Juga: MUI Lakukan Kajian Perspektif Agama Pemanfaatan Ganja untuk Medis

"Melalui karangan bunga ini membuktikan bahwa Polres Purwakarta masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan," ucap Hery.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X