• Selasa, 9 Agustus 2022

Puluhan Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat Pada Momen Hari Bhayangkara

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:03 WIB
Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto memimpin upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Purwakarta. (Foto: Sinar Jabar)
Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto memimpin upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Purwakarta. (Foto: Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Momentum Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 ini, puluhan personel Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mendapat kenaikan pangkat.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Purwakarta, dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sebanyak satu perwira dan 49 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Baca Juga: 30 Orang Diperiksa Kejari Purwakarta Soal Dugaan Pemotongan Dana Jaspel Kesehatan

Adapun, rinciannya meliputi IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 25 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 6 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 18 orang.

"Total secara keseluruhan ada 50 personel Polres Purwakarta yang mendapatkan naik pangkat pada momen Hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 ini," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat ditemui usai memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Kapolres Purwakarta yang akrab disapa Hery itu berpesan, kepada personel yang naikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Baca Juga: Jalan Jatiluhur-GT Ciganea Macet Total, Puluhan Kendaraan Muatan Berat Padati Jalur Arteri Purwakarta

Selain itu, kata Hery, ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X