• Selasa, 9 Agustus 2022

Hari Bhayangkara, Mapolres Purwakarta Didatangi Prajurit TNI

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 05:30 WIB
Hari Bhayangkara, Mapolres Purwakarta Didatangi Prajurit TNI. (Foto: Sinar Jabar)
Hari Bhayangkara, Mapolres Purwakarta Didatangi Prajurit TNI. (Foto: Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Pada momen Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2022, puluhan personel TNI AD mendatangi Mapolres Purwakarta.

Dalam puluhan personel TNI AD yang mendatangi Mapolres Purwakarta tersebut, terlihat hadir Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi dan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang.

Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi mengatakan, dirinya bersama Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan anggotanya mendatangi Mapolres Purwakarta guna menemui Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Bakal Digugat Soal Perumahan Villa Grand Cikao, Ini Respons Kabag Hukum

"Kejutan itu sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Sejauh ini, sinergitas TNI dan Polri di Purwakarta berjalan baik. Kami senantiasa kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat," ucap Dodot, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Dikatakannya, setiap kali momentum peringatan Hari Bhayangkara, pihaknya kerap memberikan surprise termasuk pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kami bawakan juga sebuah kue yang diberikan langsung kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga TNI dan Polri selalu jaya. Semoga dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ucapnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Ditempat yang sama, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi dan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang beserta personel TNI AD di Kabupaten Purwakarta atas ucapan serta doa di Hari Bhayangkara ke-76 ini.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X