• Selasa, 9 Agustus 2022

Pemkot Bogor Surati Pemprov Jabar Cabut Izin Holywings, Ini Tanggapan DPRD

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:00 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya (kedua dari kanan) saat mengecek bangunan Holywings di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. (Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor)
Wali Kota Bogor Bima Arya (kedua dari kanan) saat mengecek bangunan Holywings di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. (Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor)

SINAR JABAR - Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengapresiasi Pemerintah Kota Bogor yang telah mengirimkan surat rekomendasi pencabutan izin operasional secara permanen Holywings yang kini berganti nama menjadi Elvis Cafe kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Rekomendasi pencabutan izin operasional secara permanen dari Pemkot Bogor tersebut karena menilai manajemen Holywings melanggar peraturan daerah menyediakan minuman beralkohol hingga 40 persen.

"Apresiasi penuh terhadap langkah Wali Kota Bogor dan jajaran yang dengan tegas mencabut izin Elvis Cafe eks Holywings Bogor. Ini bukti bahwa Pemerintah serius untuk menjalankan visinya," kata Atang, Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Akhirnya Dibuka Kembali

Elvis Cafe yang masuk dalam Holywings Grup kedapatan menyimpan dan menjual ratusan minuman beralkohol golongan B dan C.

Selain itu, Holywings Grup juga kedapatan membuat program promo yang mencatut nama Muhammad dan Maria di daerah lain.

"Langkah-langkah yang mereka lakukan sudah jelas tidak ada itikad baiknya. Menjual minuman beralkohol dan menghina nama dari sosok manusia terbaik dengan hal yang justru dilarang oleh agama. Tidak boleh ada pengampunan. Harus tegas. Salah satunya dengan pencabutan ijin. Berikutnya dengan memproses pelanggaran tersebut sesuai aturan berlaku," kata Atang.

Baca Juga: Toyota Rush Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Tasikmalaya

Atang mengajak semua pihak untuk membantu mewujudkan visi Bogor Kota Ramah Keluarga. Semua hal termasuk investasi perlu diarahkan untuk memperkuat visi tersebut.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Sumber: jabar.antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X