• Selasa, 9 Agustus 2022

Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Lintas Agama

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:33 WIB
Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Lintas Agama. (Foto: Humas Polres Purwakarta)
Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Lintas Agama. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

SINAR JABAR - Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Purwakarta, pada Jumat malam, 1 Juli 2022.

Tidak hanya di Polres Purwakarta, pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, Doa Bersama Lintas Agama Presisi dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri dan diikuti Kapolres dan PJU, anggota Polres Purwakarta serta Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Inilah Tiga Sosok Polisi Raih Hoegeng Awards 2022

"Doa Bersama Lintas Agama Presisi yang dipimpin Pak Kapolri tadi malam merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, Polri diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Kapolres mengatakan Mudah-mudahan dengan digelarnya doa bersama ini, Polri khususnya Polres Purwakarta kedepannya semakin Presisi, sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

"Doa bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dengan acara," ungkap Hery.

Baca Juga: Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Akhirnya Dibuka Kembali

Kapolres Purwakarta mengatakan, keluarga besar Polri, khususnya Polres Purwakarta memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X