• Selasa, 9 Agustus 2022

Harapan Bupati Purwakarta kepada Polri Pada Momen Hari Bhayangkara ke-76

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:30 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (tengah) saat menghadiri Doa Bersama Lintas Agama memperingati Hari Bhayangkara ke-76, di Aula Sarja Arya Racana Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (tengah) saat menghadiri Doa Bersama Lintas Agama memperingati Hari Bhayangkara ke-76, di Aula Sarja Arya Racana Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

SINAR JABAR - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berharap di Hari Bhayangkara ke-76, keluarga besar Polri khususnya Polres Purwakarta agar setiap tugas yang diemban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne itu juga mendoakan agar anggota Polri khususnya yang bertugas di Polres Purwakarta tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

"Semoga program Presisi yang dicanangkan Kapolri dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta. Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat Purwakarta," ucapnya, Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Akhirnya Dibuka Kembali

Sementara, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH Jhon Dien menambahkan, di Hari Bhayangkara ke-76 ini, polisi kedepan akan menjadi lebih baik hubungan dengan masyarakat dan hubungan dengan ulama.

“Insya Allah kalau ulama dengan umaroh, TNI, Polri bersatu maka Indonesia akan menjadi jaya,” kata KH Jhon Dien.

Ulama Kharismatik itu juga engucapkan terima kasih atas pengabdian Polri selama ini, semoga Polri semakin tangguh dan sukses selalu.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Bakal Digugat Soal Perumahan Villa Grand Cikao, Ini Respons Kabag Hukum

“Kami mendukung Polri menciptakan situasi kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif. Sekali terima kasih Polri," tutur KH Jhon Dien.***

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brakk, Minibus Tabrak Truk Pengangkut Galon

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:27 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:10 WIB
X