Truk Fuso Tabrak Sepeda dan Motor di Lampu Merah, 1 Orang Tewas

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:35 WIB
Truk Fuso Tabrak Sepeda dan Motor di Tasikmalaya, 1 Orang Tewas. (Foto: Sinar Jabar/Ahmad Fauzi)
Truk Fuso Tabrak Sepeda dan Motor di Tasikmalaya, 1 Orang Tewas. (Foto: Sinar Jabar/Ahmad Fauzi)

SINAR JABAR - Sebuah truk fuso menabrak sepeda dan motor di lampu merah Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Kecelakaan di lampu merah tersebut diduga akibat truk fuso bernopol Z 8456 LF yang dikemudikan Aef Saefudin (32) mengalami rem blong.

Dalam peristiwa tersebut seorang pesepeda meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk fuso yang mengalami rem blong di lampu merah.

Baca Juga: Produk Kosmetik Ilegal Ditemukan Beredar di Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran dan Banjar

Sementara itu, pengendara motor dan penumpangnya yang ikut ditabrak truk fuso selamat.

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso mengatakan, kecelakaan terjadi diduga truk fuso mengalami rem blong sehingga menabrak 2 motor dan 1 sepeda yang sedang berhenti lampu merah.

"Dalam kejadian ini seorang pesepeda meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Aerox bernopol Z 4206 II dan pengendara serta yang dibonceng di motor Scoopy bernopol Z6548 IH selamat," kata dia di lokasi kejadian, Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Diciduk Polisi karena Narkoba, Anggota DPRD Purwakarta Terancam PAW

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) saat itu truk fuso tengah melaju dari arah Indihiang menuju pertigaan Jalan Djuanda. Saat lampu merah Rancabango, truk mendadak tak bisa mengerem.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X