• Minggu, 25 September 2022

Polres Indramayu Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria yang Dililit Lakban

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:57 WIB
Polres Indramayu mengamankan barang bukti, seperti lakban sisa, uang tunai milik korban, senjata tajam, dan beberapa lainnya. (Foto: Tangkapan layar/ Instagram @humaspolresindramayu)
Polres Indramayu mengamankan barang bukti, seperti lakban sisa, uang tunai milik korban, senjata tajam, dan beberapa lainnya. (Foto: Tangkapan layar/ Instagram @humaspolresindramayu)

SINAR JABAR - Satreskrim Polres Indramayu, Polda Jawa Barat menangkap dua pelaku pembunuhan sopir taksi daring yang mayatnya ditemukan di saluran irigasi dengan kondisi terlilit lakban.

"Kami (Polres Indramayu) sudah menangkap dua orang tersangka pelaku pembunuhan itu," kata Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif, Selasa, 2 Agustus 2022.

Lukman mengatakan dua tersangka pembunuhan yang ditangkap Polres Indramayu bernama Ashadi alias AS yang berasal dari Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, dan Sandra alias S berasal dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Baca Juga: Polisi Ciduk Oknum Anggota DPRD Purwakarta Yang Tengah Asyik Pesta Sabu

Menurutnya, penangkapan kedua tersangka itu setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang menemukan mayat tanpa identitas di irigasi Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Setelah dilakukan autopsi, kata Lukman, mayat tersebut teridentifikasi atas nama Widodo (45) yang merupakan sopir taksi daring di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Tersangka kami bekuk di dua tempat berbeda, satu di Tanjung Priok, Jakarta, dan satunya lagi di Lumajang, Jawa Timur," ujarnya.

Baca Juga: Kemenko PMK Telusuri Temuan Beras Bansos Dikubur di Depok, Ini Hasilnya

Lukman mengatakan kedua tersangka sudah merencanakan untuk melakukan pencurian kendaraan korban, dan juga membunuhnya.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Sumber: jabar.antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X