• Minggu, 25 September 2022

Milangkala Desa Bojong Barat Purwakarta Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:57 WIB
Milangkala Desa Bojong Barat Purwakarta Dimeriahkan Berbagai Kegiatan. (Foto: Sinar Jabar)
Milangkala Desa Bojong Barat Purwakarta Dimeriahkan Berbagai Kegiatan. (Foto: Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Peringatan Milangkala ke-44 Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dimeriahkan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam sehat, doa bersama dan berbagai perlombaan lainya hingga progam vaksinasi.

Kegiatan peringatan Milangkala ke-44 Desa Bojong Barat yang berpusat di lapangan Kiara Nunggal tersebut diikuti dari unsur DPMD Kabupaten Purwakarta, Muspika Bojong, pemerintahan desa se Kecamatan Bojong dan masyarakat Kecamatan Bojong.

Kepala Desa Bojong Barat, Adik Syahroni mengatakan berbagi kegiatan digelar ini dalam memeriahkan Milangkala Desa Bojong Barat yang ke 44.

Baca Juga: Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus Viral di Media Sosial

Selain itu, sambung dia, kegiatan ini juga untuk memperingati HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Purwakarta Ke-54 serta Purwakarta ke-191.

"Kita selenggarakan berbagai kegiatan hari jadi Bojong Barat ke-44 yang diikuti oleh ribuan masyarakat Bojong dari berbagai kalangan. Selain jalan santai juga ada kegiatan senam massal dan pemeriksaan kesehatan gratis serta doa bersama," ucap Adik, pada 6 Agustus 2022.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan dengan tujuan untuk merekatkan hubungan antara perangkat desa dengan warga Kecamatan Bojong, khususnya Desa Bojong Barat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Dunia Sekarang Ini Pada Kondisi yang Mengerikan

“Kegiatan ini sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama,” ungkap Adik.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X