• Minggu, 25 September 2022

Truk dan Avanza Terlibat Kecelakaan Tanjakan Gentong, Dua Orang Tewas

- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:45 WIB
-Sebuah truk pengangkut minuman berenergi di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat  terguling timpa mobil minibus Toyota Avanza dan elf Senin 08 Agustus 2022 siang. / Ahmad Fauzi
-Sebuah truk pengangkut minuman berenergi di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat terguling timpa mobil minibus Toyota Avanza dan elf Senin 08 Agustus 2022 siang. / Ahmad Fauzi

SINAR JABAR - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada pukul 11.30 WIB, Senin 8 Agustus 2022.

Kecelakaan di Gentong tersebut melibatkan kendaraan truk pengangkut minuman berenergi yang terguling menimpa mobil minibus Toyota Avanza dan elf.

Dalam insiden kecelakan itu dua orang dievakuasi ke rumah sakit dalam keadaan meninggal sementara tiga orang mengalami luka ringan.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Siap Berpasangan dengan Desy Ratnasari di Pilgub Jabar

Belum di ketahui secara pasti penyebab kecelakan itu diduga truk itu mengalami rem blong hingga menimpa sebuah mobil minibus Toyota Avanza dan elf.

“Untuk korban sampai saat ini masih dilakukan pendataan ada 2 meninggal dunia, 3 orang luka ringan,” kata Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso kepada wartawan Senin 08 Agustus 2022 siang.

Dia menbahkan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini ada tiga unit, yakni mobil truk, dan dua minibus. Penyebab kecelakaan sejauh ini masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Akhir Juli 2022, Realisasi APBN Surplus Rp106,1 Triliun

"Truk melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Penyebab kecelakaan diperkirakan antara mengantuk dan rem blong. Namun, untuk kepastiannya masih kita selidiki," ujarnya.

Halaman:

Editor: Anas Ali Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X