• Minggu, 25 September 2022

Diduga Mabuk saat Kendarai Motor, Seorang Remaja Jatuh hingga Tak Sadarkan Diri

- Senin, 15 Agustus 2022 | 08:58 WIB
Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengamankan seorang remaja yang terjatuh dari motor dan membubarkan sekelompok berandalan bermotor. (Foto: Sinar Jabar/Ahmad Fauzi)
Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengamankan seorang remaja yang terjatuh dari motor dan membubarkan sekelompok berandalan bermotor. (Foto: Sinar Jabar/Ahmad Fauzi)

SINAR JABAR - Seorang remaja tak sadarkan diri usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Peristiwa remaja pengendara motor yang terjatuh dan belum diketahui identitasnya tersebut terjadi di Jalan Cicantel, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Diduga, remaja pengendara motor terjatuh dari kendaraannya tersebut karena mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras (miras).

Baca Juga: Jabar Ternyata Miliki Angka Stunting yang Tinggi, Terbanyak ada di Garut

Ketua RW setempat, Cecep Rahmat mengatakan awalnya remaja tersebut datang dari arah Gobras menuju Jalan Cicantel dengan mengendarai motor secara ugal-ugalan.

Diduga dibawah pengaruh miras saat di lokasi remaja tersebut terjatuh, sementara teman-temanya kabur.

"Karena takut remaja itu jadi sasaran amukan warga, saya langsung lapor ke polisi. Tak lama berselang petugas Polsek Tamansari bersama Tim Mung Galunggung datang dan langsung membawa remaja yang tak sadarkan diri itu ke Rumah Sakit," kata Cecep kepada awak media, Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Ini Respons Jokowi Soal Prabowo Subianto Siap Jadi Capres Pilpres 2024, Dapat Restu?

Sementara itu, Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal mengatakan saat melakukan patroli KRYD pihaknya mendapat laporan pengendara motor jatuh hingga tak sadarkan diri.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X