• Minggu, 25 September 2022

Wanita di Garut Nekat Gantung Diri, Korban Nekat Akhiri Hidup Diduga Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Ilustrasi gantung diri. (Tammy Cuff dari Pixabay )
Ilustrasi gantung diri. (Tammy Cuff dari Pixabay )

SINAR JABAR - Penemuan mayat korban diduga karena nekat gantung diri menghebohkan Warga Kampung Leuweungtiis, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Garut, Jawa Barat pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Kepolian menyebutkan pihaknya mendapatkan laporan tersebut sekitar pukul 15.45 WIB. Korban diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Korban berinisial SR, berjenis kelamin perempuan dengan usia 30 tahun. Korban merupakan warga Desa Haruman, Kecamatan Leles," ujar Erwin.

Baca Juga: Elektabilitas Ridwan Kamil Alami Peningkatan Lebih Tinggi, Mendekati Para Tokoh Papan Atas Capres 2024

Sebagaimana dilansir dari laman Pikranrakyat.com dalam judul artikel "Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Muda di Garut Nekat Gantung Diri"

Diungkapkannya, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung oleh keponakannya bernama Deva. Korban ditemukan di bagian dapur rumah dalam kondisi sudah tergantung dengan tali tambang.

Dari keterangan saksi, tuturnya, awalnya ia bersama korban berada di dalam rumah berdua. Sekitar pukul 15.30, Deva pergi ke warung dengan maksud untuk membeli makanan sedangkan korban saat itu pergi ke dapur dengan alasan mau mengambil air minum.

Baca Juga: Pendapatan Indonesia Naik 50,3 persen, Sri Mulyani Paparkan ini

Namun saat saksi kembali ke rumah, katanya, ia tak menemukan korban di ruang depan sehingga saksi memutuskan untuk mencarinya ke dapur. Alangkah terkejutnya saksi ketika mrlihat di dapur, bibinya sudah dalam kondisi tergantung.

Halaman:

Editor: Anas Ali Hamzah

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X