• Kamis, 8 Desember 2022

Kejari Kabupaten Bogor Segera Tetap Seorang Pejabat Pemkab Masuk DPO

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:38 WIB
Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor Dodi Wiraatmaja (baju putih) saat mendatangi kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Selasa, 23 Agustus 2022. (Foto: Dok. Kejari Kabupaten Bogor)
Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor Dodi Wiraatmaja (baju putih) saat mendatangi kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Selasa, 23 Agustus 2022. (Foto: Dok. Kejari Kabupaten Bogor)

SINAR JABAR - Kejari Kabupaten Bogor bakal menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab Bogor berinisial S.

Pejabat tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejari Kabupaten Bogor dalam kasus dugaan korupsi dana bencana alam dari mata anggaran bantuan tak terduga (BTT) tahun 2017.

“Saat kita datangi kantor maupun rumah yang bersangkutan tidak ada. Kalau memang sakit, harusnya S ada di rumah,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, Agustian Sunaryo melalui Kasi Pidsus Dodi Wiraatmaja, kepada awak media, Selasa, 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Sekretariat DPRD Purwakarta Batasi Wartawan Liput Kegiatan Reses Dewan?

Dodi mengungkapkan, tersangka S yang merupakan salah satu pejabat di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, dianggap tak kooperatif.

Tersangka tidak memenuhi panggilan ataupun memberikan kabar keberadaannya.

Dari informasi yang diterima, tersangka S sudah tidak berada di rumahnya sejak seminggu lalu. Sementara itu sejak 29 Juli lalu, ia juga tidak pernah masuk kerja.

Baca Juga: Rohayatie Resmi Jabat Kajari Purwakarta

Dengan dasar tersebut, Kejari Kabupaten Bogor bakal segera menerbitkan surat DPO dan pencekalan tersangka S agar tidak kabur ke luar negeri.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:01 WIB

Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:47 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB

HIV/AIDS di Purwakarta Tembus 998 Kasus

Senin, 5 Desember 2022 | 11:34 WIB
X