• Minggu, 25 September 2022

Tragis! Seorang Ibu di Purwakarta Tewas Ditangan Anak Sendiri, Diduga Digorok

- Selasa, 20 September 2022 | 17:48 WIB
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi di lokasi kejadian. (Foto: dok warga)
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi di lokasi kejadian. (Foto: dok warga)

SINAR JABAR - Seorang anak di Kabupaten Purwakarta, tega membunuh ibu kandung sendiri, pada Selasa, 20 September 2022. Pembunuhan keji tersebut dilakukan di rumahnya yang berada di Kampung Ngenol, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupten Purwakarta.

Korban yang diketahui bernama Masitoh (46) tewas di salah satu ruangan rumahnya dengan sejumlah luka bacok dibagian belakang leher yang dilakukan anak kandungnya berinisial TS (26).

Ketua RT setempat, Tatang (39) mengatakan, peristiwa tragis tersebut pertama kali diketahui suami korban bernama Muhtar (49) yang baru pulang bekerja.

Baca Juga: Tenaga Honorer di Pemkot Bandung Diminta Waspada, Hati-hati Penipuan Janjikan Status ASN

"Pas suaminya pulang membuka pintu , suaminya kaget karena banyak melihat banyak darah di lantai. Setelah masuk, melihat istrinya sudah bersimbah darah dan terluka dibagian belakang leher" ucap Tatang dilokasi kejadian, pada Selasa, 20 September 2022.

Ia menambahkan, peristiwa tersebut pun langsung diketahui tetangga hingga sejumlah pegawai Desa Gununghejo. Warga bersama pegawai desa pun langsung bergegas ke rumah korban, untuk mengetahui prihal yang terjadi.

"Tadi saat kejadian, karena kebetulan tkp bersebelahan dengan kantor desa, pegawai desa termasuk pa Kades pun langsung kesini (rumah korban- red)," Sebut Tatang.

Baca Juga: Tenaga Honorer di Pemkot Bandung Diminta Waspada, Hati-hati Penipuan Janjikan Status ASN

Mengetahui hal yang terjadi, pihak desa setempat pun langsung mengamankan pelaku yang saat kejadian masih berada di rumah dan segera menghubungi jajaran kepolisian dari Polsek Darangdan.

Halaman:

Editor: Anas Ali Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X