• Minggu, 25 September 2022

Permudah Layanan Publik, Pemkab Purwakarta Dirikan Teras Madukara Jatiluhur dan Pojok Madukara

- Selasa, 20 September 2022 | 21:08 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Kepala DPMPTSP Purwakarta Hariman Budi Anggoro, meresmikan Teras Madukara Jatiluhur dan Pojok Madukara, Selasa, 20 September 2022. (Foto: Diskominfo Purwakarta)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Kepala DPMPTSP Purwakarta Hariman Budi Anggoro, meresmikan Teras Madukara Jatiluhur dan Pojok Madukara, Selasa, 20 September 2022. (Foto: Diskominfo Purwakarta)

SINAR JABAR - Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dalam memberikan kemudahan pelayanan publik semakin dirasakan masyarakat.

Kali ini upaya tersebut dibuktikan Pemkab Purwakarta dengan menghadirkan Teras Madukara Jatiluhur sekaligus Meresmikan Pojok Madukara, bertempat di Kecamatan Jatiluhur.

Teras Madukara Jatiluhur dan Pojok Madukara tersebut diresmikan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purwakarta Hariman Budi Anggoro, pada Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga: Tragis! Seorang Ibu di Purwakarta Tewas Ditangan Anak Sendiri, Diduga Digorok

Bupati Purwakarta Anne Ratma Mustika mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mewujudkan program ini, baik dari Pengadilan Negeri Purwakarta, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kecamatan Jatiluhur, serta khususnya DPMPTSP Kabupaten Purwakarta.

"Semoga dengan adanya gerai pelayanan publik Teras Madukara ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Purwakarta guna mewujudkan Purwakarta Istimewa," ucapnya, Selasa, 20 September 2022.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Purwakarta Hariman Budi Anggoro mengatakan peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi salah satu kebijakan Pemkab Purwakarta yang tertuang dalam visi dan misi Kabupaten Purwakarta di dalam RPJMD Tahun 2018-2023.

Baca Juga: Gas LPG Bocor, Warung Kolam Jaring Apung di Jatiluhur Ludes Terbakar

Untuk itu Pemkab Purwakarta selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik tersebut dengan melaksanakan beraneka ragam inovasi pelayanan publik.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X