• Minggu, 25 September 2022

Bupati Purwakarta Akui Gugat Cerai Suaminya: Semoga Ini yang Terbaik, Mohon Do'a-nya

- Kamis, 22 September 2022 | 18:48 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat mendatangi Kantor  Pengadilan Agamama, Senin 12 September 2022. /Sinarjabar.com
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat mendatangi Kantor Pengadilan Agamama, Senin 12 September 2022. /Sinarjabar.com

SINAR JABAR - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengakui kebenaran bahwa dirinya menggugat cerai sang suami, H Dedi Mulyadi.

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu mengaku bsemua yang dilakukan ini adalah yang terbaik untuk semuanya baik untuk keluarga maupun untuk dirinya.

"Kan udah di jelaskan sama humas Pengadilan Agama, doain aja yang terbaik semuanya, hasilnya juga terbaik untuk semuanya," ucap Ambu, Anne Ratna Mustika saat di Rumah Dinasnya di Jl. Ganda Negara No.11A, Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Soal Rencana Relokasi 10 Rumah Terdampak Pergeseran Tanah di Bogor, Ini Kata DPKPP

Baca Juga: November 2022, Bandara Kertajati Akan Buka Rute Penerbangan Untuk Umroh

Dengan raut muka sedih, Ambu Anne menyebutkan semoga ini yang terbaik dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Purwakarta agar ini menjadi keputusan terbaik.

"Baik-baik aja enggak apa-apa, doain aja semuanya doain, saya sampaikan semuanya doain yang terbaik, mohon doanya," cetus Ambu Anne.

Saat ditanyakan perihal alasan menggugat cerai, wanita yang menikah sejak 2003 dengan Dedi Mulyadi itu terus mengucapkan meminta doa yang terbaik, dan semua aktifitas akan berjalan seperti biasa.

Baca Juga: Wanitas Emas Teriak Histeris Saat Masuk Mobil Tahanan, Pasca Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

Halaman:

Editor: Anas Ali Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X