• Minggu, 25 September 2022

Mobil Xpander Tabrak Angkot di Sukabumi, Tiga Korban Tewas

- Kamis, 22 September 2022 | 19:13 WIB
Kondisi angkot dan minibus usai bertabrakan di Jalan Raya R.A Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis 22 September 2022. (Foto: Antara/Aditya Rohman
Kondisi angkot dan minibus usai bertabrakan di Jalan Raya R.A Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis 22 September 2022. (Foto: Antara/Aditya Rohman

SINAR JABAR - Kecelakaan lalulintas terjadi di Kabupaten Sukabumi, peristiwia ini melibatkan minibus dan angkutan kota, Kamis 22 September 2022.

Kecelakaan yang terjadi di di Jalan Raya R.A. Kosasih, depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, ini, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

"Ketiga korban tiba di RSUD R. Syamsudin S.H. Kota Sukabumi sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemungkinan para korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal di lokasi," kata Kepala Bagian Umum RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi Supriatno, dilansir dari Antara.

Baca Juga: BBM Naik, Bulog: Harga Beras Medium Masih Rp8.300 Per Kilogram

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Bocorkan Sosok Pengganti Anies Baswedan, Minimal Seperti Ini

Dari hasil identifikasi, ketiga korban meninggal dunia itu diketahui bernama Hapid Mulyana (sopir angkot), Didin (pedagang cakue), dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan maut itu bermula saat minibus Mitsubhisi Expander bernomor polisi F 1349 OJ yang dikemudikan seorang wanita berinisial EH.

Kendaraan minibus itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Perumahan Pesona Cibeureum Permai menuju arah Jalan Raya R.A. Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja.

Baca Juga: November 2022, Bandara Kertajati Akan Buka Rute Penerbangan Untuk Umroh

Halaman:

Editor: Anas Ali Hamzah

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Elf Tabrak Truk Fuso, 5 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 14:31 WIB

Bandung Perlu 2 Jalan Layang Baru untuk Urai Kemacetan

Jumat, 23 September 2022 | 12:19 WIB

Satpol PP Kota Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jumat, 23 September 2022 | 10:24 WIB
X