• Kamis, 8 Desember 2022

Seorang Pemuda di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:49 WIB
Seorang Pemuda di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu. (Foto: Dok. Polsek Pasawahan)
Seorang Pemuda di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu. (Foto: Dok. Polsek Pasawahan)

SINAR JABAR - Seorang remaja berinisial RIH, warga Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri pada Jumat, 23 September 2022.

Berdasarkan keterangan dari polisi, pemuda berusia 19 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, diduga depresi lantaran orang tua bercerai.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Paswahan, AKP Ali Murtadho mengatakan korban gantung diri tersebut pertama kali ditemukan oleh adiknya, pada Jumat, 23 September 2022, sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: ASN Purwakarta Bimtek di Luar Daerah Diduga Jadi Ajang Pelesiran Terselubung

Awalnya, lanjut Ali, saat itu, adik melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Karena curiga, kemudian adik korban masuk ke dalam rumah akan tetapi korban tidak ada di dalam rumah.

"Kemudian adik korban mencari keberadaan kakaknya tersebut, setelah di panggil-panggil korban pun tidak menjawab," jelas Ali, pada Sabtu, 24 September 2022.

Kemudian, sambung dia, adik mencari ke arah kandang ayam milik korban, pada saat di kandang ayam saksi melihat korban dengan posisi menggantung di pohon jambu dengan posisi leher terikat tambang plastik.

Baca Juga: Video Viral Pimpinan DPRD Diduga Aniaya Sopir Truk, Ini Respons Golkar Depok

"Adik korban yang kaget menyaksikan kakaknya dalam kondisi terbujur kaku yang tergantung di pohon jambu dengan seutas tali warna kuning, menggunakan baju kaos dan celana pendek berwarna merah, langsung memanggil keluarganya yang lain untuk memberitahukan kejadian tersebut," beber Ali.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:01 WIB

Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:47 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB

HIV/AIDS di Purwakarta Tembus 998 Kasus

Senin, 5 Desember 2022 | 11:34 WIB
X