• Kamis, 8 Desember 2022

Dedi Mulyadi Kumpulkan Pejabat Pemkab Purwakarta saat Ambu Anne Umroh

- Senin, 14 November 2022 | 11:18 WIB
Para pejabat Pemkab Purwakarta saat mengisi daftar hadir acara sosialisasi ketahanan pangan dan pengendalian inflasi yang dihadiri Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.  (Foto: Sinarjabar.com)
Para pejabat Pemkab Purwakarta saat mengisi daftar hadir acara sosialisasi ketahanan pangan dan pengendalian inflasi yang dihadiri Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. (Foto: Sinarjabar.com)

SINAR JABAR - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi mengumpulkan para pejabat Pemkab Purwakarta di Gedung Yudistira, pada hari ini, Senin 14 November 2022.

Para pejabat di lingkup Pemkab Purwakarta tersebut dikumpulkan Dedi Mulyadi di Gedung Yudistira untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Ketahanan Pangan dan Pengendalian Inflasi.

Dipastikan, dalam kegiatan yang dilaksanakan di komplek Pemkab Purwakarta tersebut tidak dihadiri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, sebab orang nomor satu di Purwakarta tersebut masih melaksanakan umroh.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Menangis, Sebut Rindu dengan Sosok Ini

Dari informasi yang diterima Sinarjabar.com, kegiatan Sosialisasi Ketahanan Pangan dan Pengendalian Inflasi di Gedung Yudistira itu bakal dihadiri para pejabat Pemkab Purwakarta, mulai dari eselon II, III dan IV.

Suasana di Gedung Yudistira. (Foto: Sinarjabar.com)

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah pejabat sudah mendatangi Gedung Yudistira untuk menghadiri kegiatan Sosialisasi Ketahanan Pangan dan Pengendalian Inflasi tersebut.***

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:01 WIB

Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:47 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB

HIV/AIDS di Purwakarta Tembus 998 Kasus

Senin, 5 Desember 2022 | 11:34 WIB
X