• Kamis, 8 Desember 2022

Narkoba di Lingkaran DPRD Kabupaten Purwakarta

- Selasa, 22 November 2022 | 13:51 WIB
Ilustrasi. Narkoba di Lingkaran DPRD Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. Narkoba di Lingkaran DPRD Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

SINAR JABAR - Publik dihebohkan dengan ditangkapnya anak anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang diduga tersandung kasus narkoba.

Anak anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang tersandung kasus narkoba tersebut ditangkap di rumah temannya di Kampung Mekarjaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta pada Jumat, 18 November 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Penangkapan kasus narkoba tersebut, mengingatkan publik dengan kasus anggota DPRD Kabupaten Purwakarta berinisial YN yang belum lama ini terjadi.

Baca Juga: Pendaftar PPK di Purwakarta Membludak, Begini Kata KPU

Adanya kasus narkoba di lingkaran DPRD tersebut mendapat tanggapan dari Aktivis Gerakan Moral Masyarakat Purwakarta Hikmad Ibnu Ariel.

"Belum lama ini anggota dewan yang ditangkap karena kasus narkoba, dan sekarang anak anggota DPRD yang ditangkap. Bisa dikatakan narkoba sekarang sudah masuk dalam lingkaran DPRD Kabupaten Purwakarta," kata Ariel, Selasa 22 November 2022.

Ariel pun meminta penegak hukum untuk tegas dan tidak pandang bulu dalam menangani kasus narkoba yang terjadi di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Gempa Cianjur, Bupati Purwakarta Doakan Warga Dalam Lindungan Allah SWT

Pasalnya, ujar Ariel, sampai saat ini publik masih bertanya-tanya dengan kasus anggota dewan yang sebelummya tersandung kasus narkoba yang endingnya hanya direhabilitasi medis dan rawat jalan berdasarkan hasis asesmen tim medis BNNK Karawang.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:01 WIB

Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:47 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB

HIV/AIDS di Purwakarta Tembus 998 Kasus

Senin, 5 Desember 2022 | 11:34 WIB
X