• Kamis, 8 Desember 2022

Hakim Tunda Sidang Gugat Cerai Bupati Purwakarta, Ini Sebabnya

- Rabu, 23 November 2022 | 14:31 WIB
Hakim Tunda Sidang Gugat Cerai Bupati Purwakarta, Ini Sebabnya. (Foto: Sinarjabar.com)
Hakim Tunda Sidang Gugat Cerai Bupati Purwakarta, Ini Sebabnya. (Foto: Sinarjabar.com)

SINAR JABAR - Sidang gugat cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi di Kantor Pengadilan Agama Purwakarta, pada Rabu, 23 November 2022, terpaksa harus ditunda oleh Ketua Majelis Hakim Lia Yuliasih.

Keputusan ditundanya sidang gugat cerai Bupati Purwakarta itu diambil karena pihak tergugat yaitu Dedi Mulyadi maupun kuasa hukumnya tidak hadir pada sidang lanjutan dengan agenda duplik atau tanggapan tergugatan atas materi gugatan. 

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyebut, sidang ditunda minggu depan, karena pihak tergugat dan kuasa hukumnya tidak hadir.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Curhat ke Kiai Said Aqil Siradj

"Hari ini sidang ditunda karena tergugat dan kuasa hukumnya tidak hadir beralasan pengacara ini dua-duanya punya agenda sidang di tempat lain, mereka sudah berkirim surat ke pihak pengadilan," ujar wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu usai menghadiri sidang, Rabu 23 November 2022.

Ia mengatakan, ketua hakim memutuskan menunda sidang dan akan kembali digelar pada minggu depan pada tanggal 30 November 2022. 

Dalam kesempatan sidang itu, Ambu Anne meminta ketegasan dari pihak majelis hakim karena pihak tergugat sudah melanggar kesepakatan sebelumnya.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Siapkan Rp1 Miliar untuk Bantu Pelaku Usaha Kecil

"Akhirnya Majelis Hakim menunda sampai minggu depan tadi saya meminta bahwa harus ada ketegasan kaitan dengan komitmen jadi jangan sampai sekarang tidak datang apa nih konsekuensinya gitu kan, apakah kemudian kalau tidak datang mereka melewatkan kesempatan yang sudah diagendakan," ungkapnya. 

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:01 WIB

Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:47 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB

HIV/AIDS di Purwakarta Tembus 998 Kasus

Senin, 5 Desember 2022 | 11:34 WIB
X