• Kamis, 8 Desember 2022

Bupati Purwakarta Beri Kado Spesial untuk Kadinkes pada Momen Hari Kesehatan Nasional

- Kamis, 24 November 2022 | 15:36 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional di Dinkes Purwakarta. (Foto: Prokompi Purwakarta)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional di Dinkes Purwakarta. (Foto: Prokompi Purwakarta)

SINAR JABAR - Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022 di Kabupaten Purwakarta, menjadi momen yang mungkin tak terlupakan bagi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Purwakarta, dokter Deni Darmawan.

Pasalnya, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini Kadinkes Purwakarta dokter Deni Darmawan mendapatkan "kado" spesial dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Kado dalam momen peringatan Hari Kesehatan Nasional dari Bupati Purwakarta untuk Kadinkes Purwakarta dokter Deni tersebut bukan dalam bentuk barang, melainkan pujian atas dedikasi dokter Deni Darmawan yang dinilai cukup baik memimpin Dinas Kesehatan (Dinkes) Purwakarta dengan berbagai inovasi yang dilakukan.

Baca Juga: Perjuangkan Nasib Honorer, Pemkab Purwakarta Usulkan Anggaran PPPK dari APBN

"Saya apresiasi berbagai inovasi yang dilakukan dokter Deni dalam memimpin Dinkes. Apa yang dihasilkan adalah kado terbaik untuk Pemda Purwakarta. Saya berikan kado untuk doktet Deni yaitu enggak saya marahi hari ini," ucap Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne ini saat hadir dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional di Dinkes Purwakarta, Kamis 24 Nobember 2022.

Kadinkes Purwakarta dokter Deni Darmawan. (Foto: Prokompi Purwakarta)

"Baru ini saya memuji dokter Deni, biasanya saya marahi, di kantor nggak pernah saya memuji, apalagi saat evaluasi di kantor selalu saya marahi," tambah Ambu Anne.

Ambu Anne mengatakan berbagai inovasi yang dilakukan dokter Deni beserta seluruh jajaran Dinas Kesehatan cukup banyak.

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat yang Tinggal Kerangka di Tanah Kosong

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:01 WIB

Kabupaten Purwakarta Kembali Terima Penghargaan

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:47 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB

HIV/AIDS di Purwakarta Tembus 998 Kasus

Senin, 5 Desember 2022 | 11:34 WIB
X