Seorang Ibu Muda Tewas usai Tabrak Tiang Telepon di Purwakarta

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:34 WIB
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan seorang ibu muda di Kampung Cikubang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Kiarapedes)
Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan seorang ibu muda di Kampung Cikubang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Kiarapedes)

SINAR JABAR - Seorang ibu muda pengendara motor di Kabupaten Purwakarta tewas usai bersenggolan dengan mobil pick up lalu menabrak tiang telepon.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa ibu muda itu terjadi di Jalan Raya Provinsi Purwakarta-Subang tepatnya Jalan Raya Kiarapedes arah Sagalaherang, Kampung Cikubang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 4 Desember 2022 petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho menjelaskan, ibu muda yang tewas karena kecelakaan itu diketahui bernama Aas Asmila (25) warga Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Baca Juga: Keren, Kabupaten Purwakarta Jadi Pusat Manufaktur Indonesia

"Kecelakaan itu bermula saat korban yang berboncengan bersama anaknya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nomor polisi T-3179-AP melaju dari arah Kecamatan Wanayasa menuju Kabupaten Subang. Dari arah yang sama melaju mobil jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya," ucap Anton, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Senin, 5 Desember 2022.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut dia, korban yang hendak mendahului mobil pick up kemudian menyenggol pick up tersebut hingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor kehilangan kendali melaju ke arah kanan dan menabrak tiang telepon yang berada di seberang jalan.

"Akibatnya, korban mengalami benturan keras di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Untuk mobil pick up setelah kejadian meninggalkan lokasi. Kita belum tahu jenis dan nomor polisi kendaraan, karena saksi di lokasi tidak mengetahui," ujar Anton.

Baca Juga: Harga Sayuran di Purwakarta Naik, Pedagang dan Pembeli Mengeluh

Setelah mendengar laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kecelakaan.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X