Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:34 WIB
Ilustrasi. Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta. (Foto: Net)
Ilustrasi. Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Purwakarta. (Foto: Net)

SINAR JABAR - Seorang pemotor berboncengan tewas terlindas truk Mitsubishi Light Truck bernomor polisi F-9463-SB akibat nekat menyalip kendaraan lainnya di jalan Raya Sadang-Subang. Sementara penumpang motor Honda Vario bernomor polisi T-6353-YU, mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang menewaskan pemotor perempuan itu terjadi di Kampung Sukamaju Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, sekira pukul 14.30 WIB, pada Senin, 5 Desember 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kanit Gakkum Polres Purwakarta, IPDA Kadek A.Vicka mengatakan, akibat kecelakaan itu, pemotor perempuan warga Subang tewas di lokasi kejadian sedangkan penumpang motor itu yang juga perempuan alami luka-luka.

Baca Juga: Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia Digelar di Purwakarta

"Sepeda motor datang dari Subang menuju arah Sadang, setibanya di TKP diduga saat sedang mendahului beberapa kendaraan, sepeda motor yang ada didepannya (yang disalip) ke kanan sehingga korban oleng ke kanan selanjutnya bertabrakan dengan kendaraan truk yang sedang melaju dari arah berlawanan," ujar Kadek, saat dihubungi melalui pesan elektronik, Senin, 5 Desember 2022.

Akibat adu banteng antara motor dan truk itu, pemotor tewas di lokasi kejadian setelah alami benturan keras dengan truk, sedangkan penumpang motor hanya luka-luka. Sementara sopir truk tidak mengalami luka.

"Korban satu meninggal dan satu luka dari pemotor, korban meninggal di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan korban luka di bawa ke rumah sakit Bhakti Husada Cempaka," jelasnya.

Baca Juga: Keren, Kabupaten Purwakarta Jadi Pusat Manufaktur Indonesia

Adapun Identitas korban tewas bernama yakni Yayan, (53) berjenis kelamin perempuan, warga Dusun II Cihuni Rt 11/04 Desa Cimayangsari, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X