Geger, Mayat Setengah Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan di Sawah

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:25 WIB
Geger, Mayat Setengah Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan di Sawah. (Foto: Sinarjabar.com/Ahmad Fauzi)
Geger, Mayat Setengah Telanjang Tanpa Identitas Ditemukan di Sawah. (Foto: Sinarjabar.com/Ahmad Fauzi)

SINAR JABAR - Warga digegerkan dengan ditemukannya mayat setengah telanjang dan tanpa identitas di sawah pada Rabu 7 Desember 2022.

Mayat setangah telanjang tanpa identitas tersebut tergeletak di saung yang ada di sawah wilayah Kampung Ciguha, Blok Cilandean, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat ditemukan mayat setengah telanjang berjenis kelamin laki-laki tanpa tanpa identitas tersebut hanya mengenakan kaos tanpa mengenakan celana.

Baca Juga: Jaringan Pemred Promedia Resmi Terbentuk, 700 Media Ikut Bergabung

Kapolsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana membenarkan adanya adanya penemuan mayat setengah telanjang dan tanpa identitas tersebut.

"Usai menerima laporan anggota kita bersama Unit Inafis serta piket fungsi Polres Tasikmalaya Kota, Unit Intel juga Pawas telah mendatangi lokasi kejadian," kata Erustiana pada Rabu malam, 6 Desember 2022.

Berdasarkan keterangan para saksi yang juga petani setempat, yakni Nana (50), Yaya Suharya (45) dan Udin (57), sekira jam 07.00 pagi ketika melintas saung saksi mengira korban sedang tertidur.

Baca Juga: Polres Purwakarta Ringkus 9 Pengedar Narkoba

"Sekira jam 10.00 para saksi bersama-sama memastikan apakah korban masih tidur atau tidak. Saat dicek ternyata sudah meninggal dunia," terangnya.

Sejumlah saksi di daerah perkampungan Ciguha pada Selasa kemarin, 6 Desember 2022 sekira jam 16.00 WIB mengaku melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri pakaian sama yang dikenakan mayat tersebut.

"Diduga korban adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), diiring-iring oleh anak-anak menuju ke arah TKP. Pada hari yang sama sekira jam 17.00 wib saksi juga melihat korban berada di lokasi sedang mondar mandir," tambahnya.

Baca Juga: Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Masuk Mako

Mayat itu diduga ODGJ tersebut perkiraan berusia 55 tahun, ada luka lecet di bagian lutut kiri dan kanan akibat gesekan dengan tanah, serta tidak ditemukan bekas kekerasan.

"Jasad korban dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk dipulasara dan dimakamkan," pungkasnya.***

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Kebakaran di Kota Bandung Meningkat

Sabtu, 30 September 2023 | 09:32 WIB

DPRD dan Pemkab Purwakarta Sepakati APBD Perubahan 2023

Sabtu, 30 September 2023 | 09:15 WIB
X