• Minggu, 3 Juli 2022

WOM Finance Wakafkan Ribuan Kitab Suci Al Quran di 41 Titik

- Kamis, 21 April 2022 | 10:45 WIB
WOM Finance Wakafkan Ribuan Kitab Suci Al Quran di 41 Titik. (Dok. WOW Finance)
WOM Finance Wakafkan Ribuan Kitab Suci Al Quran di 41 Titik. (Dok. WOW Finance)

SINAR JABAR - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mewakafkan ribuan kitab suci Al Quran ke berbagai daerah yang tersebar di 41 cabang WOM Finance.

Kali ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) penyerahan wakaf Al Quran dan paket sembako kepada Islamic Entrepreneur Boarding School (IEBS) di Kampung Tegalsapi, Desa Neglasari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Rabu, 20 April 2022.

Penyerahan Al Quran ini dilakukan oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Barat Andriansyah didampingi oleh Financial Planning and Investor Relation Division Head Erik Tanudjaja dan Branch Head WOM Finance Cabang Purwakarta Agfa Herison.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Gerebek Rumah Tempat Pembuatan Miras

Andriansyah mengatakan bahwa momen Ramadhan menjadi momen perusahaan berbagi dan memberikan bantuan, begitu juga yang dilakukan WOM Finance.

“Kami harap melalui wakaf ini, akses masyarakat terhadap mushaf Al Quran dan terjemahannya semakin terbuka. Agar kita dapat membaca, memahami dan memaknainya dengan tepat sehingga keimanan dan akhlak kita semakin meningkat,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima redaksi, Kamis, 21 April 2022.

Dirinya juga menambahkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan selama menjalani ibadah puasa dan tetap menjalankan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.

Baca Juga: Mudik 2022, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Siagakan 2.000 Personel

Sementara itu Erik Tanudjaja menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan agar para santri di SMA IEBS dapat membaca dan mempelajari kitab suci Al Quran sebagai amalan baik yang dianjurkan saat bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naik Candi Borobudur Bakal Pakai Sandal Khusus

Kamis, 9 Juni 2022 | 12:00 WIB
X