• Selasa, 9 Agustus 2022

Telkomsel Buka Posko Haji di Indonesia dan Arab Saudi

- Senin, 6 Juni 2022 | 14:54 WIB
Telkomsel Buka Posko Haji di Indonesia dan Arab Saudi. (Foto: Istimewa)
Telkomsel Buka Posko Haji di Indonesia dan Arab Saudi. (Foto: Istimewa)

SINAR JABAR - Perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) di bidang telekomunikasi, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) membuka posko haji di Indonesia dan Arab Saudi untuk melayani pelanggan yang menunaikan ibadah haji tahun ini.

"Kami melihat betapa pentingnya arti komunikasi yang lancar bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, baik untuk menyambung silaturahmi maupun berbagi kabar dengan keluarga dan sanak saudara di Indonesia," kata Wakil Direktur Komunikasi Perusahaan Telkomsel, Saki H. Bramono, dalam siaran pers, dikutip Senin, 6 Juni 2022.

Telkomsel membuka posko haji setiap musim ibadah haji untuk membantu pelanggan mendapatkan informasi soal layanan mereka dan menangani keluhan.

Baca Juga: DPR dan KPU Sepakati Durasi Masa Kampanye 75 Hari

Tahun ini, operator seluler tersebut membuka total 17 posko haji yang beroperasi mulai tanggal 3 Juni sampai 15 Agustus 2022.

Sebanyak 13 posko berada di titik embarkasi Indonesia, yaitu Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Ujung Pandang.

Di Makkah, Telkomsel membuka posko haji di Area Syisyah Hotel Khulafaa 3 dan Area Jarwal Hotel Al Kiswah Towers.

Baca Juga: Korlantas Polri Gelar Operasi Patuh 2022, Catat Waktunya

Sementara di Madinah, posko haji Telkomsel terletak di Area Al Gharbiyah Hotel Amjaad Al-Garaa dan Area Syimaliyah Hotel Tabah Towers.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Sumber: jabar.antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gentong Geulis di Festival UMKM Purwakarta

Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:34 WIB
X