• Selasa, 9 Agustus 2022

Ada Produk Deposito Berjangka dan Suka-suka, Ini Keuntungannya

- Kamis, 30 Juni 2022 | 17:01 WIB
Ilustrasi investasi (Pixabay)
Ilustrasi investasi (Pixabay)

SINAR JABAR - Berangsur berkurangnya terpaan pandemi Covid-19 memberi harapan baru bagi masyarakat. Ekonomi yang selama ini tersendat, lambat laun mulai bangkit. Masyarakat yang selama ini memilih melakukan saving dana, mulai mengeluarkan uangnya agar menghasilkan tambahan penghasilan.

Kepastian ekonomi ini juga dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk melakukan investasi keuangan. Walaupun banyak model berinvestasi, namun memiliki investasi yang aman dan memberi kepastian imbalan tentu menjadi harapan semua orang. Apalagi pada kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya pulih, investasi banyak dipilih karena lebih terjamin. 

Namun, di tengah banyaknya produk investasi saat ini, memilih produk investasi yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap penghasilan yang didapat. Walaupun, hasil yang akan di dapat ini sangat tergantung pada jangka waktu investasi baik investasi jangka pendek, menengah, atau panjang.

Baca Juga: 30 Orang Diperiksa Kejari Purwakarta Soal Dugaan Pemotongan Dana Jaspel Kesehatan

Salah satu produk investasi jangka pendek yang bisa menjadi alternatif adalah melalui deposito. Produk investasi ini salah satu yang paling mudah dilakukan. Investor cukup satu kali melakukan transaksi dan menunggu hasil.

bank bjb, termasuk bank yang juga menyiapkan produk deposito bagi masyarakat yang ingin melakukan investasi. bjb Deposito adalah simpanan dalam mata uang rupiah dengan bunga menarik dan beragam keuntungan lainnya.

Produk ini akan memastikan uang Anda diinvestasikan di tempat yang aman dan terpercaya sekaligus menguntungkan, bjb Deposito adalah pilihan yang tepat dan dapat diandalkan. Apalagi posisi bank bjb sebagai bank sistemik akan memberi kepastian lebih bagi para nasabah.

Baca Juga: Jalan Jatiluhur-GT Ciganea Macet Total, Puluhan Kendaraan Muatan Berat Padati Jalur Arteri Purwakarta

Di bank bjb, ada dua pilihan deposito yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, yaitu Deposito Berjangka dan Deposito Suka-suka. Deposito Berjangka adalah simpanan berjangka dalam mata uang rupiah. Sedangkan bjb Deposito Suka-suka adalah simpanan berjangka yang fleksibel diperuntukkan bagi nasabah perorangan dalam mata uang Rupiah yang dapat dicairkan sewaktu-waktu tanpa dikenakan pinalti.

Halaman:

Editor: Heru Kurniawan

Artikel Terkait

Terkini

Gentong Geulis di Festival UMKM Purwakarta

Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:34 WIB
X