• Kamis, 8 Desember 2022

bank bjb Kolaborasi dengan BPDP Kelapa Sawit terkait Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan

- Jumat, 23 September 2022 | 10:23 WIB
penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara BJB dan BPDP
penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara BJB dan BPDP

SINAR JABAR - Sebagai wujud komitmen dalam memajukan bisnis perusahaan, bank bjb menjalin sinergi dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDP) Kelapa Sawit.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak pada Kamis 22 September 2022 di The Anvaya Beach Resort Bali di Kartika Plaza, Tuban, Kabupaten Badung, Bali.

Adapun ruang lingkup MoU adalah seputar pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan untuk optimalisasi dana dalam bentuk deposito maupun jasa layanan perbankan lainnya.

Baca Juga: Rumah yang Dirobohkan Rentenir dan Dua Rumah Terdampak Kebakaran di Garut Dapat Bantuan

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana BPDPKS Kabul Wijayanto.

"Kolaborasi bank bjb dengan BPDP Kelapa Sawit diharapkan dapat melahirkan sinergi yang saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terkait layanan jasa perbankan," ujar Nancy.

Dalam kolaborasi ini, bank bjb siap memberikan pelayanan kepada BPDP Kelapa Sawit dalam mengelola keuangan melalui layanan perbankan bank bjb terkait pengelolaan deposito, giro, maupun transaksisonal banking lainnya.

Baca Juga: Penjala Ikan Temukan Mayat Mengambang di Sungai Cigeurewel Tasikmalaya

Nancy mengatakan, kolaborasi bank bjb dengan BPDP Kelapa Sawit ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan pada antara Direktur bank bjb, Divisi Hubungan Kelembagaan, Kantor Cabang Tamansari bersama dengan Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana beserta team keuangan pada tanggal 2 Juni 2022 di Kantor BPDP Kelapa Sawit Jakarta.

Halaman:

Editor: Heru Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maskar Ajib, Sate Maranggi Legendaris di Purwakarta

Minggu, 13 November 2022 | 09:04 WIB

KAI Mulai Buka Penjualan Tiket Kereta Api Nataru

Senin, 7 November 2022 | 09:30 WIB

Kulit Ikan Patin Diolah Jadi Keripik Renyah dan Gurih

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:55 WIB
X