• Minggu, 3 Juli 2022

Kapolda Metro Jaya Instruksikan Anggotanya Respons Cepat Laporan Masyarakat

- Selasa, 25 Januari 2022 | 09:31 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta command center yang ada di Polda Metro Jaya harus dikembangkan sebagai upaya respons cepat melayani laporan masyarakat. (Instagram/@kapoldametrojaya)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta command center yang ada di Polda Metro Jaya harus dikembangkan sebagai upaya respons cepat melayani laporan masyarakat. (Instagram/@kapoldametrojaya)

SINAR JABAR - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menginstruksikan jajarannya untuk merespons cepat setiap laporan yang disampaikan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui video yang diunggah Instagram @kapoldametrojaya yang dikutip Sinar Jabar pada Selasa, 25 Januari 2022.

"Saya ingin kalau masyarakat tidur, polisi tidak tidur. Kalau masyarakat melapor malam hari, polisi bisa merespons dengan cepat dan tulus melayani," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Polres Karawang Tangkap Pelaku Pembunuh Pengepul Beras

Oleh karena itu, Imran meminta Command Center yang ada di Polda Metro Jaya harus dikembangkan sebagai upaya respons cepat melayani laporan masyarakat.

"Saya minta Command Center ini betul betul dikembangkan. Timeline dari pada upaya-upaya mewujudkan Command Center ini betul betul bisa kita kerjakan," ucapnya.

Ia menjelaskan, melalui Command Center tugasnya nanti memberikan respons yang cepat melayani dengan tulus terhadap semua pangilan masyarakat.

Baca Juga: Polres Purwakarta Ringkus Tiga Pelaku Curat

Dalam kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya juga mengingatkan jajaran tentang Restorative Justice sebagai salah satu program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk dikerjakan dengan baik tanpa adanya pelanggaran.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sosok Tjahjo Kumolo Dimata Wapres Ma’ruf Amin

Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:00 WIB

Kasus Roy Suryo, Polisi: Sudah Tahap Penyidikan

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:00 WIB
X