Kapolri Antar Yudo Margono Jalani Fit and Proper Test Calon Panglima TNI

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:23 WIB
Kapolri Antar Yudo Margono Jalani Fit and Proper Test Calon Panglima TNI. (Foto: Tangkapan layar TV Polri)
Kapolri Antar Yudo Margono Jalani Fit and Proper Test Calon Panglima TNI. (Foto: Tangkapan layar TV Polri)

SINAR JABAR - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendampingi KSAL Laksamana Yudo Margono menjalani fit and proper test menjadi Panglima TNI di Komisi I DPR RI pada Jumat, 2 Desember 2022.

Dipantau dari video yang diunggah Instagram @polisi_indonesia, selain Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga terlihat kompak bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, serta perwira tinggi lainnya yang hadir di Senayan.

Dalam video tersebut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan dirinya ikut mengantar langsung KSAL Laksamana Yudo Margono menjalani fit and proper test menjadi Panglima TNI adalah wujud sinergitas TNI dan Polri.

Baca Juga: Reggaeducation Festival, Cegah HIV/AIDS dan Peduli Lingkungan lewat Musik

"TNI Polri harus selalu solid, harus selalu sinergi, amanah. Dan itu pesan dari bapak Presiden tersebut selalu kita jaga," ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri mengatakan selain dirinya juga ikut mengantar Laksamana Yudo Margono menjalani fit and proper test menjadi Panglima TNI yaitu para kepala staf.

"Kegiatan dari ini kita bersama-sama dengan kepala staf yang lain pengantar bapak KSAL bapak Laksamana Yudo Margono, terus saya biasa panggil Mas Yudo untuk mengikuti fit and proper test," ujar Kapolri.

Baca Juga: BLT Dana Desa Bisa Ditiadakan, Ini Syaratnya

Kapolri menambahkan, keluarga besar Polri di seluruh tanah air mendoakan agar seluruh perjalanan Laksamana Yudo Margono lancar sampai dengan pelantikan sebagai Panglima TNI.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nah Lho! Tunjangan Kinerja PNS Terancam Dipotong

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:07 WIB

Nah Lho! Menteri Keuangan Sri Mulyani Marah

Selasa, 3 Januari 2023 | 17:02 WIB

Resmi, Pemerintah Cabut Kebijakan PPKM

Sabtu, 31 Desember 2022 | 11:05 WIB

Dilarang Jual Rokok Batangan, Ini Alasannya

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:50 WIB
X