Jaringan Pemred Promedia Resmi Terbentuk, 700 Media Ikut Bergabung

- Rabu, 7 Desember 2022 | 22:50 WIB
Dari kiri-Presiden Komisaris Promedia, Hardiyansyah, Ketua Umum Jaringan Pemred Promedia, Sunardi Panjaitan dan CEO Promedia, Agus Sulistriyono. (Foto: Promedia)
Dari kiri-Presiden Komisaris Promedia, Hardiyansyah, Ketua Umum Jaringan Pemred Promedia, Sunardi Panjaitan dan CEO Promedia, Agus Sulistriyono. (Foto: Promedia)

SINAR JABAR - Jaringan Pemred Promedia (JPP) resmi terbentuk sebagai wadah organisasi untuk seluruh media yang tergabung dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia.

Pembentukan Jaringan Pemred Promedia disepakati dalam Gathering Pemred Promedia yang dilaksanakan pada Rabu, 7 Desember 2022 di Jakarta yang dihadiri lebih dari 60 Pemred media.

Pembentukan Jaringan Pemred Promedia dihadiri seluruh jajaran komisaris serta direksi Promedia, diantaranya Presiden Komisaris Promedia, Hardiyansyah, Komisaris Promedia, Roberto A.M. Purba, Chief Executive Officer (CEO) Promedia, Agus Sulistriyono, Chief Financial Officer (CFO) Promedia, Hilman Hidayat, Chief Marketing Officer (CMO) Promedia, Dadang Hermawan, dan Chief Technology Officer (CTO) Promedia, Rahmad Maulana.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tetap Tenang Terkait Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Selain dihadiri secara offline, gathering ini juga disaksikan langsung oleh lebih dari 110 pemimpin redaksi lainnya lewat zoom meetings.

Foto bersama saat penutupan gathering Jaringan Pemred Promedia. (Foto: Promedia)

Kesempatan Untuk Mengembangkan Jaringan Lebih Luas Semakin Terbuka Lebar

Selain menjadi organisasi resmi dibawah naungan Promedia Teknologi Indonesia, Jaringan Pemred Promedia juga menjadi “kereta” yang membawa para pemimpin redaksi serta media dibawah pimpinannya untuk melaju lebih cepat serta berkembang lebih pesat.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, 1 Polisi Meninggal dan 9 Korban Luka Berat

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nah Lho! Tunjangan Kinerja PNS Terancam Dipotong

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:07 WIB

Nah Lho! Menteri Keuangan Sri Mulyani Marah

Selasa, 3 Januari 2023 | 17:02 WIB

Resmi, Pemerintah Cabut Kebijakan PPKM

Sabtu, 31 Desember 2022 | 11:05 WIB

Dilarang Jual Rokok Batangan, Ini Alasannya

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:50 WIB
X