Tragedi Kanjuruhan Malang, Valentino 'Jebret' Mundur dari Host dan Komentator Liga 1

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:20 WIB
Tangkapan layar (Instagram/radotvalent)
Tangkapan layar (Instagram/radotvalent)

SINAR JABAR - Prihatin atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, pembawa acara sekaligus komentator sepak bola Radot Valentino Simanjuntak atau yang dikenal Valentino "Jebret pada Minggu (2/10/10) menyatakan mundur sebagai komentator kompetisi Liga 1.

Kabar tersebut disampaikannya melalui pernyataan tertulis yang dia unggah dalam lama Instagram pribadinya, @radotvalent.

Dirinya mengaku sangat sedih atas peristiwa yang telah memakan ratusan korban jiwa tersebut, yang membuat dia kehilangan hasrat untuk tetap berpartisipasi dalam Liga 1 (2022/2023).

Baca Juga: Pasca Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Ini Perintah Presiden Jokowi kepada Menpora, Kapolri hingga PSSI

"Saya sebagai bagian insan sepak bola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karier saya sebagai host dan komentator program sepak bola nasional," tulis Valentino dalam postingannya tersebut.

"Hilangnya semangat tersebut akan berdampak pada kontribusi saya yang tidak akan lagi memberikan hal yang maksimal seperti yang telah saya berikan sebelumnya," sambung dia.

"Saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022," lanjut dia.

Baca Juga: Waduh! Asisten Pelatih Timnas Indonesia Dzenan Radoncic Mungundurkan Diri, Ini Alasannya

Diberitakan sebelumnya, Arema FC tumbang dari Persebaya Surabaya 2-3 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Halaman:

Editor: Anas Ali Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Putuskan Liga 2 dan 3 Berhenti, Ini Alasannya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:53 WIB
X