Tim Sepak Bola Gagal Raih Medali Emas, Bupati Purwakarta: Kalian Toreh Sejarah dengan Masuk Final

- Rabu, 16 November 2022 | 21:20 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyaksikan langsung pertandingan Final Cabor Sepak Bola Porprov XIV Jawa Barat, bertempat di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis. (Foto: Prokompi Purwakarta)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyaksikan langsung pertandingan Final Cabor Sepak Bola Porprov XIV Jawa Barat, bertempat di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis. (Foto: Prokompi Purwakarta)

SINAR JABAR - Pertandingan final cabor sepak bola Porprov XIV Jawa Barat, antara Kabupaten Purwakarta melawan Kota Bekasi, dilaksanakan di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, pada Rabu 16 November 2022.

Pada pertandingan final cabor sepak bola yang mempertemukan antara Kabupaten Purwakarta melawan Kota Bekasi dengan skor berakhir imbang 1-1 yang dianjutkan dengan tendangan pinalti dan dimenangkan oleh Kota Bekasi 5-4.

Sehingga pada pertandingan cabor sepak bola tersebut, Kabupaten Purwakarta meraih medali Perak dan Kota Bekasi sebagai juara meraih medali emas.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Alami KDRT Psikis

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Ketua DPRD, Dandim 0619, Kapolres, Danmen menyaksikan pertandingan final tersebut.

Kehadiran Bupati Purwakarta pada pertandingan ini sebagai bentuk dukungan dalam memberikan semangat pantang menyerah kepada para pemain Kabupaten Purwakarta.

"Terima kasih Tim Sepakbola Porprov Purwakarta beserta pelatih dan official yang telah berjuang sampai ke babak final," tulis Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, lewat Instagramnya, @anneratna82, pada Rabu 16 November 2022.

Baca Juga: Kejari Purwakarta Panggil 1000 Orang Saksi Dalami Kasus Dugaan Korupsi

Walaupun medali emas belum bisa diraih, tapi kalian telah menjadi kebanggaan masyarakat Purwakarta.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Putuskan Liga 2 dan 3 Berhenti, Ini Alasannya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:53 WIB
X