Peparda Jabar 2022, Bupati Purwakarta: Raih Pretasi dan Medali

- Senin, 21 November 2022 | 08:10 WIB
Peparda Jabar 2022, Bupati Purwakarta: Raih Pretasi dan Medali. (Foto: Tangkapan layar/Instagram @prokompimpurwakarta)
Peparda Jabar 2022, Bupati Purwakarta: Raih Pretasi dan Medali. (Foto: Tangkapan layar/Instagram @prokompimpurwakarta)

SINAR JABAR - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengucapkan terima kasih kepada National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kabupaten Purwakarta.

Ungkapan rasa terima kasih tersebut disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyusul NPCI Kabupaten Purwakarta ikut serta mengirimkan atletnya pada kejuaraan Pekan Paralympic Daerah (Peparda) ke-VI Jawa Barat Tahun 2022.

"Terima kasih kepada NPCI Purwakarta yang nanti akan mengikut sertakan atlet atau peserta di enam cabor yang akan bertanding di Perpada Provinsi Jawa Barat. Semangat untuk teman-teman Peparda dan raihlah prestasi dan medali," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dikutip dari unggahan video Instagram @prokompimpurwakarta pada Minggu 20 November 2022.

Baca Juga: Sri Mulyani dan Retno Marsudi, Dua Sri Kandi yang Berperan Besar Dalam G20 di Indonesia

Untuk diketahui, Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) ke-VI Jawa Barat Tahun 2022 akan digelar pada tanggal 22 November sampai 30 November di Kabupaten Bekasi.

Kontingen Purwakarta terdiri dari 1 Manager, 10 Pelatih, 17 official dan pendamping, serta 37 Atlet yang akan mengikuti cabang olah raga Atletik, Tenis Meja, Catur, Renang, Bulutangkis dan Angkat Berat.

Para atlet Kontingen NPCI Kabupaten Purwakarta siap memberikan hasil yang terbaik di setiap Cabang Olahraga (Cabor) dengan persiapan dan pelatihan yang matang.***

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSSI Putuskan Liga 2 dan 3 Berhenti, Ini Alasannya

Jumat, 13 Januari 2023 | 08:53 WIB
X