• Minggu, 3 Juli 2022

Dian Karsoma dan Puteri Komarudin Didorong Maju di Pilkada Purwakarta

- Rabu, 4 Mei 2022 | 06:30 WIB
Dian Karsoma dan Puteri Komarudin Didorong Maju di Pilkada Purwakarta. (Medsos)
Dian Karsoma dan Puteri Komarudin Didorong Maju di Pilkada Purwakarta. (Medsos)

SINAR JABAR - Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, disela ucapan mohon maaf dan sama-sama, beberapa akun medsos warga Purwakarta berseliweran foto Dokter Dian Sriwidianti Karsoma yang berdampingan dengan Anggota DPR RI Puteri Anetta Komarudin.

Di atas foto puteri mantan Sekda Purwakarta, Padil Karsoma dan puteri mantan Anggota DPR RI, Ade Komurudin itu, ditulis dengan jelas angka 2024, entah apa maksudnya. Namun angka tahun tersebut merujuk pada pelaksanaan Pilkada Purwakarta.

Dalam akun Facebook, M Yasin, Selasa, 3 Mei 2022 membuat caption di atas foto kedua tokoh perempuan di Purwakarta tersebut dengan tulisan;

Baca Juga: Jari Tangan Kakek Ini Hancur Akibat Terkena Ledakan Petasan di Malam Takbiran

Saatnya yang muda dan smart tampil. Karena pemimpin itu dilahirkan bukan dibentuk. Apa lagi didorong agar bisa dirampas kebijakannya. Pemimpin sejati tidak mencari panggung-panggung mengais cerita. Kini, saatnya Purwakarta untuk berubah. Belajar dari kenisbian yang dipertontonkan selama ini. Inilah, dua sosok berlainan profesi, namun punya kesamaan visi untuk Purwakarta dalam bingkai Wibawa Karta Raharja. Soal mereka akan bagaimana, itu tergantung kemamuan masing-masing. Yang terpenting, keduanya adalah figure yang pantas dan punya potensi.

Terpisah, melalui juru bicaranya, Asep Fapet Kurniawan, Dokter Dian Sriwidianti Karsoma menyatakan kesiapannya untuk maju pada kontestasi Pilkada Purwakarta 2024 mendatang, dengan catatan jika itu yang diinginkan warga Purwakarta.

"Kalau diminta masyarakat Purwakarta, kenapa tidak?" kata Fapet saat dihubungi melalui sambungan seluler, Selasa, 3 Mei 2022.

Baca Juga: Astaga, Malam Takbiran Puluhan Remaja di Tasikmalaya Malah Pesta Miras

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, awak media belum bisa mengkonfirmasi Anggota DPR RI, Puteri Anetta Komarudin soal kesiapannya untuk maju Pilkada Purwakarta.***

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desy Ratnasari Siap Maju di Pilkada Jawa Barat

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:47 WIB

Pilpres 2024, Ini Pesan Jokowi untuk Para Relawan

Minggu, 12 Juni 2022 | 09:50 WIB
X