• Minggu, 3 Juli 2022

Ketua Seknas Ganjar Pranowo Purwakarta Mundur, Gabung ke PKS

- Senin, 23 Mei 2022 | 08:21 WIB
Ketua Seknas Ganjar Pranowo Purwakarta Mundur, Gabung ke PKS. (Dok. PKS )
Ketua Seknas Ganjar Pranowo Purwakarta Mundur, Gabung ke PKS. (Dok. PKS )

SINAR JABAR - Andri Vernandez yang hari ini merupakan Ketua Seknas Ganjar Pranowo Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyatakan mundur dari posisinya sebagai ketua relawan.

Usai menyatakan mundur sebagai Ketua Seknas Ganjar Pranowo Purwakarta, Andri Vernandez menyatakan diri bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta.

Mundurnya Andri Vernandez, ingin berjuang dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif di Purwakarta dari PKS dengan basis suara komunitas-komunitas, seniman, musisi dan pelaku usaha.

Baca Juga: Menag Mengaku Puas Hotel Jemaah Haji Dekat Masjid Nabawi

Andri Vernandez bersama Husen Yanuar berkunjung ke Kantor DPD PKS Purwakarta karena ingin menyatakan dirinya utk bergabung dan berjuang untuk menambah konstituen pemilih PKS di Purwakarta dari kalangan seniman dan musisi.

Diterima oleh Ketua DPD PKS Purwakarta, Ir H Arief Kurniawan atau biasa disapa Kang Akur di kantor DPD PKS Purwakarta dan Sekretaris DPD PKS Purwakarta, Kang Patria Riza, Andri menyatakan siap untuk bergabung dan mendobrak perolehan suara PKS di Purwakarta.

Husen Yanuar yang sebelumnya adalah Wakil Ketua Partai Ummat DPD Purwakarta pun telah bergabung lebih dulu di partai berlambang bulan sabit dan padi di Purwakarta.

Baca Juga: Seorang Warga Tasikmalaya Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Pandawa di Ciamis

Husen dan Andri bersepakat untuk membantu Kang Akur dan kader PKS Purwakarta untuk mencapai target perolehan kursi legislatif sebanyak 20 persen suara atau 10 kursi DPRD Purwakarta pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desy Ratnasari Siap Maju di Pilkada Jawa Barat

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:47 WIB

Pilpres 2024, Ini Pesan Jokowi untuk Para Relawan

Minggu, 12 Juni 2022 | 09:50 WIB
X