• Selasa, 9 Agustus 2022

Berikut Daftar Nama Bakal Capres 2024 yang Diajukan DPW NasDem

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:39 WIB
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan sambutannya pada Pembukaan Rakernas NasDem, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Rabu malam, 15 Juni 2022. (Foto: Dok. Partai NasDem)
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan sambutannya pada Pembukaan Rakernas NasDem, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Rabu malam, 15 Juni 2022. (Foto: Dok. Partai NasDem)

SINAR JABAR - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh membebaskan seluruh kadernya yang mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk memilih calon pemimpin nasional yang akan diusung pada Pemilu 2024.

"Pada Rakernas ini saya berharap seluruh aspirasi dalam memilih calon pemimpin nasional pada pemilu 2024 yang akan datang agar dilakukan tanpa tekanan. Dan itu adalah hak saudara dan kedaulatan dalam Partai NasDem ini," kata Surya Paloh dalam sambutannya pada Pembukaan Rakernas NasDem, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Rabu malam, 15 Juni 2022.

Dalam Pembukaan Rakernas NasDem tersebut, Surya Paloh mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa membangkitkan Indonesia pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dokter Pelapor Dugaan Pemotongan Dana Jaspel Kesehatan di Purwakarta Dipanggil Kejaksaan

"Kita butuh pemimpin yang bisa bangkit pasca pandemi, mampu menjaga eksistensi negeri ini di tengah gelombang perubahan dunia," katanya.

Oleh karena itu, kader NasDem harus tetap konsisten dengan semangat partai yang mampu menentukan arah perjalanan untuk bangsa.

"Kita memang semestinya menjaga harmonisasi dengan seluruh institusi politik, komunikasi yang cair memberi penghargaan satu sama lain," ujarnya.

Baca Juga: Daftar Tunggu Ibadah Haji Makin Lama, Ini Penjelasan Kemenag

Surya Paloh pun percaya NasDem memiliki calon terbaik dari yang baik.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Sumber: jabar.antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Bupati Purwakarta Mau Nyaleg PKS

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:08 WIB

Politisi Pertanyakan Kinerja KPU Purwakarta

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:42 WIB
X