• Selasa, 9 Agustus 2022

Gus Muhaimin Deklarasikan Gotong Royong Tema Baru Perjuangan PKB

- Rabu, 29 Juni 2022 | 05:30 WIB
Gus Muhaimin Deklarasikan Gotong Royong Tema Baru Perjuangan PKB. (Foto: Istimewa)
Gus Muhaimin Deklarasikan Gotong Royong Tema Baru Perjuangan PKB. (Foto: Istimewa)

SINAR JABAR - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mendeklarasikan tema baru perjuangan PKB. Tema itu adalah Gorong Royong untuk Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

"Mulai malam hari ini, saya mengusulkan tema gotong royong diambil alih oleh PKB dan menjadi kekuatan PKB untuk menata bangsa ini di masa yang akan datang. Dari Lampung Timur, saya declare tema perjuangan PKB adalah gotong royong untuk Indonesia adil makmur dan sejahtera," kata Gus Muhaimin saat menghadiri konsolidasi kebangsaan di Lampung Timur, Senin malam, 27 Juni 2022.

Menurut Gus Muhaimin, istilah gotong royong itu sudah menjadi norma bangsa, namun selama ini implementasinya dinilai belum maksimal.

Baca Juga: Ini Sosok Pemenang Lomba Logo Hari Jadi Purwakarta

"Karena itu, PKB mengambil alih tema perjuangan PKB menjalankan semangat gotong royong demi Indonesia yang adil makmur dan sejahtera," imbuh Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI ini menaruh cita-cita besar untuk menjadikan PKB sebagai partai yang kuat dan dapat diandalkan bagi masa depan bangsa.

Jalan mewujudkan cita-cita itu adalah gotong royong dan kerjasama yang kuat di antara kader, pengurus, simpatisan PKB dan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia yang lebib baik.

Baca Juga: Kasihan, Seorang Nenek di Purwakarta Terkurung Dalam Rumah Sendiri

"Makanya saya suka sebenarnya dengan gotong royong. Gotong royong itu khas Indonesia dan tertera dalam dokumen historis kita, tetapi belum bisa dilaksanakan dengan baik," tutur Gus Muhaimin.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Bupati Purwakarta Mau Nyaleg PKS

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:08 WIB

Politisi Pertanyakan Kinerja KPU Purwakarta

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:42 WIB
X