• Minggu, 2 Oktober 2022

Anak Bupati Purwakarta Mau Nyaleg PKS

- Selasa, 26 Juli 2022 | 17:08 WIB
Ketua DPD PKS Purwakarta, Arief Kurniawan bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda Pembukaan Rakerda PKS Purwakarta, Minggu, 30 Mei 2021. (Foto: Dok. Sinar Jabar)
Ketua DPD PKS Purwakarta, Arief Kurniawan bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda Pembukaan Rakerda PKS Purwakarta, Minggu, 30 Mei 2021. (Foto: Dok. Sinar Jabar)

SINAR JABAR - Kompaknya kehadiran anggota DPRD Fraksi PKS dalam sejumlah agenda paripurna DPRD Purwakarta tak ditampik merupakan wujud kedekatan politik PKS dengan Bupati Purwakarta saat ini, Hj Ambu Anne Ratna Mustika.

Ditengah para anggota legislatif (aleg) dari fraksi lain ramai-ramai memilih bolos paripurna, 5 aleg PKS justru tetap bertahan di kursinya masing-masing hingga rapat paripurna dinyatakan ditunda akibat tidak quorum.

Paling anyar, aleg dari Fraksi PKS hadir pada paripurna Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten (RPIK) Tahun 2022-2024 dan Raperda Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif, Kamis 21 Juli 2022.

Baca Juga: Keselamatan Pemulung di TPA Cikolotok Jadi Perhatian Ketua DPRD Purwakarta

Bukan itu saja, santer beredar kabar anak laki-laki Bupati Ambu, Yudhistira bahkan dilaporkan bakal maju menjadi anggota legislatif dari parpol asuhan Ahmad Syaikhu ini. Lebih jauh, untuk memantapkan projek pembangunan di Purwakarta, Ambu Anne bahkan digadang-gadang sudah dapat tiket emas maju lagi dari PKS pada Pilkada mendatang.

Ketua DPD PKS Purwakarta, Arief Kurniawan saat dikonfirmasi hal ini tak menampik kedekatan tersebut.

Pria yang akrab disapa Haji Akur ini mengatakan kehadiran Fraksi PKS dalam paripurna karena menjalankan tanggung jawab dan komitmen sebagai wakil rakyat.

Baca Juga: Hama Wereng Serang Tanaman Padi, Petani di Purwakarta Merugi

"Fraksi PKS akan terus berkomitmen untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal yang sudah disepakati di Bamus DPRD, demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Purwakarta," kata Haji Akur, Selasa, 26 Juli 2022.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musda KNPI Purwakarta Ditunda, Ini Penyebabnya

Minggu, 25 September 2022 | 19:43 WIB

Mardiono Kantongi SK Kemenkumham sebagai Plt Ketum PPP

Sabtu, 10 September 2022 | 12:50 WIB

Ribuan Emak-emak Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Jumat, 9 September 2022 | 11:51 WIB

Rocky Gerung Sebut Gus Muhaimin Capres Kaya Gagasan

Kamis, 8 September 2022 | 06:00 WIB
X