• Minggu, 25 September 2022

Puluhan Ribuan Relawan se-Jabar Padati Gus Muhaimin Fest The Next 2024

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:09 WIB
Ribuan Relawan Dari berbagai wilayah di Jawa Barat memadati panggung utama Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang digelar di Sport Center Arcamanik Kota Bandung
Ribuan Relawan Dari berbagai wilayah di Jawa Barat memadati panggung utama Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang digelar di Sport Center Arcamanik Kota Bandung

SINAR JABAR - Ribuan Relawan Dari berbagai wilayah di Jawa Barat memadati panggung utama Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang digelar di Sport Center Arcamanik Kota Bandung, Minggu (14/8/2022).

Ribuan Relawan tersebut datang Dari berbagai daerah mulai dari Kota Bandung, Tasikmalaya, Sumedang, Purwakarta, Kabupaten Bandung, Cirebon, Indramayu, Bogor, Subang, Cianjur dan daerah lain di Jawa Barat.

Gus Muhaimin Fest The Next 2024 bagian dari konsolidasi Relawan terbesar di Jawa Barat jelang Pemilu 2024. Gus Muhaimin Fest The Next 2024 juga diisi dengan konser musik yang dimerihakan Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi dan Gege Gumilar Music.

Baca Juga: Persib Targetkan Kemenangan Saat Melawan PSIS Semarang, Ini Harapan Budiman

Inisiator Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Syaiful Huda mengatakan kegiatan tersebut juga disampaikan orasi politik Gus Muhaimin selaku Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Gus Muhaimin menyampaikan langsung visi kebangsaan melalui orasi politiknya di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing," kata Syaiful Huda.

Animo tinggi masyarakat Jawa Barat hadir dalam Gus Muhaimin Fest menjadi bukti figure Ketum PKB menjadi harapan Masyarakat untuk Pemilu 2024.

Baca Juga: Indonesia melalui G20 akan Berperan Tangani Krisis Global, Ini Kata Airlangga Hartarto

"Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera," ungkap Huda.

Halaman:

Editor: Heru Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mardiono Kantongi SK Kemenkumham sebagai Plt Ketum PPP

Sabtu, 10 September 2022 | 12:50 WIB

Ribuan Emak-emak Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Jumat, 9 September 2022 | 11:51 WIB

Rocky Gerung Sebut Gus Muhaimin Capres Kaya Gagasan

Kamis, 8 September 2022 | 06:00 WIB
X