• Kamis, 8 Desember 2022

Dukungan untuk Ihsanudin Maju di Pileg 2024 Terus Mengalir

- Rabu, 23 November 2022 | 12:39 WIB
Anggota DPRD Jawa Barat Ihsanudin saat menghadiri acara halaqoh pergerakan yang digelar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karawang di Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur, Karawang. (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Jawa Barat Ihsanudin saat menghadiri acara halaqoh pergerakan yang digelar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karawang di Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur, Karawang. (Foto: Istimewa)

SINAR JABAR - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karawang menggelar acara halaqoh pergerakan di Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin, Tokoh Karawang, Ahmad Emay Maehi, dan para kader Ansor dan Banser Kabupaten Karawang.

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana mengungkapkan kader Ansor harus mengambil peran dalam ajang kontestasi politik 2024, bukan hanya sebagai partisan salah satu calon atau timses calon.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Curhat ke Kiai Said Aqil Siradj

"Kita harus persiapkan kader- kader Ansor terbaik untuk maju di kontestasi politik tahun 2024, sudah saatnya kita tampil sebagai pemain utama, bukan hanya sebagai pemain pendukung," kata Ade dalam sambutannya, Selasa 22 November 2022.

Ia juga mengapresiasi suport dan dukungan Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin yang selalu hadir untuk Ansor.

"Kegiatan Halaqoh Pergerakan ini disuport 100 persen oleh Kang Ihsanudin, beliau kader Ansor terbaik, pengurus juga di pusat, sangat layak untuk didukung di Pileg Jabar tahun 2024," ujarnya.

Baca Juga: Anak Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ia juga mengajak kader-kader Ansor yang memiliki kompetensi untuk turut ikut berkontestasi di perhelatan Pemilu, Pileg maupun pilkada.

Halaman:

Editor: M. Rizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Pileg 2024, Ihsanudin Gelar Konsolidasi

Rabu, 23 November 2022 | 07:51 WIB

Acara GMP Mengaji Diapresiasi Ulama Ciamis

Minggu, 6 November 2022 | 08:00 WIB

Pengurus DPP PKB Bertemu dengan Presiden Jokowi

Selasa, 1 November 2022 | 08:03 WIB

Musda KNPI Purwakarta Ditunda, Ini Penyebabnya

Minggu, 25 September 2022 | 19:43 WIB
X